Keterangan Merokok Saat Daftar Asuransi Jiwa Manulife

 

Besarnya premi bagi tertanggung yang berusia 16 tahun ke atas akan dipengaruhi oleh 3 (tiga) hal berikut:

  • Usia masuk
  • Jenis kelamin
  • Kebiasaan merokok

Perhitungan usia masuk di asuransi jiwa Manulife dapat dibaca pada artikel perhitungan usia masuk pendaftaran asuransi jiwa Manulife.

Bagi tertanggung yang usianya masih dibawah 16 tahun, pehitungan premi hanya didasari oleh usia masuk dan jenis kelamin.

Untuk tertanggung dengan usia 16 tahun ke atas, kebiasaan merokok ikut menentukan besaran premi.

Mereka yang tidak merokok dapat menikmati keuntungan berupa premi yang lebih murah. Sementara mereka yang merokok, preminya akan lebih mahal dibandingkan mereka yang tidak.

Tertanggung termasuk sebagai BUKAN PEROKOK bila TIDAK PERNAH merokok dalam jangka waktu 12 (dua belas) bulan terakhir sebelum mengajukaan permintaan asuransi jiwa.

Misal, Anda telah berhenti merokok sejak tahun 2010, maka bila Anda mendaftar asuransi jiwa pada tahun 2013 Anda termasuk bukan perokok.

Keterangan merokok harus dijawab oleh semua calon tertanggung yang berusia 16 tahun ke atas dalam isian Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ).

Bila pada saat mendaftar asuransi jiwa Anda termasuk perokok, dan dikemudian hari berhenti merokok, maka Anda tidak dapat merubah tarif premi menjadi bukan perokok.

HOT NEWS

1. DISKON 10% dari premi pertama program tradisional whole life MANULIFE ESSENTIAL ASSURANCE berlaku hingga AGT 2018 *** 2. DISKON 5% dari premi dasar sebagai FREE Top Up selama bayar untuk program unit link MANULIFE VALUE PROTECTOR ABSOLUTE UP Rp 1 M s/d AGT 2018 ***

CONTACT INFO

Dessy Riyanti
Manulife Branch Jakarta Gamma Fortuna

Sampoerna Strategic Square

South Tower Lt. 6

Jl.Jend Sudirman Kav.45 - 46

Jakarta 12930 

 

No. Lisensi : 11451067

 

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Phone/WA. 0813 1809 8351

 

Disclaimer: Ini bukanlah website resmi asuransi jiwa Manulife Indonesia melainkan blog pribadi yang ditujukan untuk memberikan informasi seputar asuransi jiwa dan produk-produk yang tersedia di Manulife.