Semakin Muda Usia, Premi Semakin Murah

 

Apa tujuan Anda memiliki asuransi? Jika tanpa berpikir panjang Anda langsung menjawab agar memiliki proteksi, maka sesungguhnya Anda telah sadar akan pentingnya asuransi.

Lalu sebaiknya pada usia berapa seseorang mulai ikut asuransi? Jawabnya sedini mungkin karena semakin lanjut usia maka premi yang harus dibayar untuk mendapatkan manfaat asuransi yang sama akan semakin besar.

Pada umumnya kondisi dan riwayat kesehatan sewaktu muda masih dalam keadaan baik sehingga dapat dipastikan permohonan asuransi dapat segera disetujui. Perusahaan asuransi jiwa menangung risiko kehidupan Anda sehingga wajar jika melakukan seleksi yang ketat terutama untuk asuransi term life. Dibanding jenis asuransi jiwa lainnya, asuransi term life memang memiliki premi yang murah tetapi Uang Pertanggungannya besar (UP).

Karena itu sewaktu masih muda dan sehat, segeralah untuk ikut asuransi sehingga tidak menyesal di kemudian hari. Anak-anak bisa diikutsertakan dalam asuransi kesehatan mengingat biaya kesehatan tiap tahun semakin meningkat. Sementara bagi yang telah berumah tangga sebaiknya ikut asuransi yang menanggung kerugian finansial jika terjadi risiko kematian.

HOT NEWS

PROMO MARET 2020: DISKON 5%-10% SELAMA masa bayar untuk program whole life non unit link MANULIFE ESSENTIAL ASSURANCE* S&K Berlaku

CONTACT INFO

Dessy Riyanti
Manulife Branch Jakarta Gamma Fortuna

Sampoerna Strategic Square

South Tower Lt. 6

Jl.Jend Sudirman Kav.45 - 46

Jakarta 12930 

 

No. Lisensi : 11451067

 

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hp/WA/Telegram 0813 1809 8351

 

Disclaimer: Ini bukanlah website resmi asuransi jiwa Manulife Indonesia melainkan blog pribadi yang ditujukan untuk memberikan informasi seputar asuransi jiwa dan produk-produk yang tersedia di Manulife.