Daftar Asuransi Manulife Pada Saat Hamil

 

Program asuransi kesehatan individu Manulife tidak menanggung kehamilan atau melahirkan.

Namun, calon tertanggung yang sedang hamil masih dapat mengajukan aplikasi baik untuk program asuransi jiwa atau kesehatan.

Di Manulife, pengajuan aplikasi asuransi jiwa ini masih dapat dilakukan sebelum usia kehamilan mencapai 7 bulan (30 minggu).

Apabila usia kehamilan telah mencapai 7 bulan (30 minggu), maka pengajuan aplikasi dapat dilakukan setelah 40 hari melahirkan.

Pada saat mengajukan aplikasi, calon tertanggung harus mengisi Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ). Khusus untuk program asuransi jiwa dengan syarat medical, isian SPAJ tersebut memuat daftar pertanyaan mengenai usia kehamilan.

Jika pada saat pengajuan aplikasi, calon tertanggung sedang hamil 7 bulan (30 minggu) maka pengajuan aplikasi pasti akan ditolak oleh Manulife.

Calon tertanggung tersebut bisa mengajukan aplikasi kembali setelah 40 hari melahirkan.

HOT NEWS

1. DISKON 10% dari premi pertama program tradisional whole life MANULIFE ESSENTIAL ASSURANCE berlaku hingga AGT 2018 *** 2. DISKON 5% dari premi dasar sebagai FREE Top Up selama bayar untuk program unit link MANULIFE VALUE PROTECTOR ABSOLUTE UP Rp 1 M s/d AGT 2018 ***

CONTACT INFO

Dessy Riyanti
Manulife Branch Jakarta Gamma Fortuna

Sampoerna Strategic Square

South Tower Lt. 6

Jl.Jend Sudirman Kav.45 - 46

Jakarta 12930 

 

No. Lisensi : 11451067

 

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Phone/WA. 0813 1809 8351

 

Disclaimer: Ini bukanlah website resmi asuransi jiwa Manulife Indonesia melainkan blog pribadi yang ditujukan untuk memberikan informasi seputar asuransi jiwa dan produk-produk yang tersedia di Manulife.